Indian Camp Coban Jahe Malang

Indian Camp Coban Jahe Malang | esokharinanti.com - Jika mendengar kata Coban Jahe, mungkin  bukan sesuatu yang aneh bagi kalian. Ya Coban Jahe memang menjadi dalah satu destinasi yang banyak di kunjungi wisatawan. Indian Camp kini hadir di wana wisata Coban Jahe sebagai destinasi baru. Destinasi wahana baru Indian Camp ini baru diresmikan di penghunjung tahun 2018, dan juga masih dalam proses pengembangan lebih baik lagi.
Indian Camp Coban Jahe Malang
Indian Camp Coban Jahe Malang
Kini jika kalian liburan ke wana wisata coban jahe tak hanya menikmati keindahan air terjunnya saja, namu dengan hanya membayar satu kali tiket masuk kalian sudah bisa menikmati berbagai macam wahana, yang dulunya hanya sekedar melihat air terjun, kini bisa menikmati tenda-tenda ala suku indian.
Indian Camp Coban Jahe Malang
Suasana di Indian Camp
Tempat wisata Coban Jahe yang terletak di kawasan Dusun Begawan, Desa Pandansari Lor, Tumpang, Malang. Menawarkan wahana bagi anda yang menyukai dunia camping. Saat ini sudah  ada 5 tenda ala suku india terpasang di wana wisata coban jahe, selain itu ada juga cafe yang telah disedialan bagi pengunjung untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam yang disuguhkan di coban jahe. 
Indian Camp Coban Jahe Malang
Cafe yang ada di Indian Camp
Tenda Indian camp memiliki luas ukuran lebih 1,5x1,5 meter, dengan ukuran seperti itu bisa menampung dua orang dewasa dan 4 anak-anak. Untuk sarana penunjang umum seperti toilet dan musholla sudah tersedia dikawasan ini, jadi jangan khawatir bagi anda yang ingin berlibur di Indian Camp. Tempat tempat untuk bersantai seperti kursi jamur tersedia di lokasi ini, ditunjang dengan lokasi lokasi swa foto untuk mengisi postingan di instagram yang ciamik.
Indian Camp Coban Jahe Malang
Tempat bersantai ala ala suku india
Selain itu anda akan  di suguhkan paket tracking dari coban jahe, coban watu bolong, hingga ke coban tangkil, pengunjung memakai aksesori ala suku indian sehingga perjalanannya semakin berkesan.

Begitulah ulasan singkat mengenai Indian Camp di Coban Jahe, Tempat ini masih dalam proses pengembangan, mungkin ada saran yang bisa disampaikan untuk kemajuan lokasi wisata Indian Camp.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "Indian Camp Coban Jahe Malang"

  1. Keren ya tenda Indiannya.
    Pengin nyobain ikutan tracking sambil gunain kostum Indian ..
    Semalamnya kira-kira berapa ya sewa tendanya ?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren emang lokasinya
      Masih belum update untuk harga tenda permalamnya, mungkin kalau kesana lagi bisa di update

      Delete
  2. Kayaknya kalau menginap di sini , trus pakai kostum Indian bakal seru :)

    ReplyDelete
  3. wahh keren juga tempatnya mas broo

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel