Jangan Risau !!! Mudahnya Liburan Ke Gili Trawangan Lombok - Esok Hari Nanti

Jangan Risau !!! Mudahnya Liburan Ke Gili Trawangan Lombok

Jangan Risau !!! Mudahnya Liburan Ke Gili Trawangan Lombok | esokharinanti.com - Gili Trawangan sangat terkenal dengan keindahan terumbu karangnya dan menjadikan tempat wisata ini sangat ramai pengunjungnya. Tak heran, jika banyak wisatawan lokal maupun asing mencari keberadaan pantai-pantai indah dan menawarkan suasana yang tenang. Gili Trawangan merupakan pulau kecil di Lombok bagian barat yang sedang populer berkat pesona alam yang dimiliki. Trawangan merupakan satu dari tiga gili yang ada di Lombok, dua lainnya adalah Meno dan Air.
Gili Trawangan
Gili Trawangan
Gili Trawangan adalah yang terbesar dari ketiga pulau kecil atau gili yang terdapat di sebelah barat laut Lombok. Trawangan juga satu-satunya gili yang ketinggiannya di atas permukaan laut cukup signifikan. Dengan panjang 3 km dan lebar 2 km, Trawangan berpopulasi sekitar 800 jiwa. Di antara ketiga gili tersebut, Trawangan memiliki fasilitas untuk wisatawan yang paling beragam; kedai "Tîr na Nôg" mengklaim bahwa Trawangan adalah pulau terkecil di dunia yang ada bar Irlandia-nya. Bagian paling padat penduduk adalah sebelah timur pulau ini.

Lalu kalau sudah tiba di Gili Trawangan, mau ngapain saja?

Tenang saja banyak kegiatan yang bisa anda lakukan, hal itu karena Gili Trawangan termasuk destinasi wisata top di Asia yang berada di peringkat ke 6 sebagai destinasi wisata pulau yang paling diminati di Asia. Apalagi pulau tersebut ramah keluarga dan memiliki suasana romatis, cocok deh untuk berlibur bersama orang-orang tercinta.

Yang terpopuler untuk aktivitasnya yaitu scuba diving ( dilengkapi sertifikasi PADI), snorkeling ( di pantai sebelah timur laut ), bermain kayak dan berselancar. Di Gili Trawangan untuk transportasi umumnya hanya sepeda dan cidomo, yaitu semacam kereta kuda atau disebut juga dengan dokar di daerah Jawa Tengah. Di Gili Trawangan Anda bisa menikmati sunset dan sunrise sekaligus di pantai ini.

Cara termudah, sekaligus termahal, untuk mencapai Gili Trawangan adalah dengan naik speedboat dari Bali. Anda bisa berangkat dari Tanjung Benoa, Padang Bai, Sanur, atau Pulau Serangan. Jika Anda ingin berhemat, Anda harus lewat Pelabuhan Bangsal, Lombok. Dari Bandara Internasional Lombok, ada 2 alternatif untuk menuju Pelabuhan Bangsal.

Banyak sekali penginapan yang ditawarkan di Gili Trawangan. Sesampainya di Gili Trawangan, akan ada banyak sekali orang-orang yang menawarkan penginapan pada kamu di sepanjang jalan. Harganya pun bervariasi, sesuai dengan fasilitas dan lokasi penginapan (semakin dekat dengan pantai, tentu harganya akan berbeda). Jika ingin praktis, tentu saja kamu bisa memesan kamar secara online melalui situs booking hotel online yang sudah ada.

Meski pulau kecil ini sudah lama terkenal, namun ternyata tidak semua orang memiliki informasi lengkap mengenai hal-hal mendasar untuk membuat liburan di Gili Trawangan sempurna. Informasi itu di antaranya berkaitan dengan transportasi, akomodasi, dan aktivitas yang bisa dilakukan.

Nah bagaimanakah anda sudah memiliki rencana untuk berlibur ke Gili Trawangan?

Sudah ada rencana berlibur, tapi masih dibingungkan dengan transportasi dan akomodasi?

Jangan bingung untuk mewujudkan rencana tersebut semua bisa dilakukan dengan mudah apalagi dijaman yang seperti sekarang, tinggal pesan online semuanya sudah beres. Awalnya saya mencari hotelsebagai tempat menginap, ini sangat riskan apalagi di saat libur panjang atau saat musim liburan pasti akan susah mencari hotel. Banyak situs online yang menawarkan hotel dengan berbagai macam penawarannya, tetapi malah menjadi pusing dan akhirnya saya menggunakan Traveloka saja.

Booking Hotel Dengan Traveloka
Booking Hotel Dengan Traveloka
Mengapa di Traveloka pilihannya? karena dari beberapa pengalaman menggunakan Traveloka, saya mendapatkan banyak kemudahan ketika memesan akomodasi untuk wisata. Cukup dengan mencari hotel sesuai kebutuhan kita akan diberikan beberapa list rekomendasi yang cocok dan juga dengan penawaran yang menarik.

Setelah mendapatkan item yang sesuai dengan kebutuhan, maka tinggal klik untuk melanjutkan proses booking yang sangat mudah dengan mengisi identitas beserta data-data lainnya dan melakukan proses pembayaran yang sangat mudah tanpa perlu ribet dan setelah semuanya beres maka kita akan mendapat hasil booking sukses melalui email dan juga sms.

Dan yang paling menarik lagi dari traveloka adalah bonusnya. Semakin kita sering bertransaksi di Traveloka maka akan semakin banyak poin yang dapat dikumpulkan dan siap untuk ditukarkan dengan bonus-bonus yang menarik.

Ingin berlibur dengan puas dan hemat ke Gili Trawangan, Lombok ? Jika ya, maka lihat disini

Bagaimana sudah siap untuk liburan ke Gili Trawangan kan ? rencanakan liburanmu dengan baik ya. Jangan lupa untuk memesan tiket dan akomodasinya jauh jauh hari ya biar sesuai dengan apa yang dengan liburan yang diimpikan mengingat Lombok adalah pulau destinasi wisata yang populer. Dan jangan lupa untuk menggunakan Traveloka ya untuk menemukan hotel pilihan anda dan juga temukan juga promo menarik di situs web dan aplikasinya. Selama berpelesir ke pulau kecil yang cantik di barat Lombok!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jangan Risau !!! Mudahnya Liburan Ke Gili Trawangan Lombok"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel