Pantai Selok Pantai Sepi Nan Elok

Pantai Selok

Pantai Selok Pantai Sepi Nan Elok, pantai yang berada di kawasan malang selatan ini masih belum sepopuler pantai lainnya seperti pantai balekambang dan pantai goa cina. Pantai selok ini masih tergolong pantai yang baru di buka akses jalannya. Pantai yang masih sepi dan masih alami ini juga memiliki pemandangan yang bagus untuk di nikmati.
Pantai Selok
View Pantai Selok
Kalau dilihat dari bentuk pantainya, Pantai Selok sempat kuplesetkan menjadi pantai berkelok-kelok. Karena bentuk pantainya, lebih tepatnya ombaknya berkelok, tidak langsung searah. Keterangan bahwa namanya Pantai Selok pun berada tertempel pada papan kayu di batu karang. Tulisan itu bisa diajak berfoto jika airnya surut.
Pantai Selok
View Pantai Selok
Ombak yang dimiliki Pantai Selok cukup besar. Cukup dinikmati saja alunan suara ombaknya. Jangan bermain main dengan ganasnya ombak pantai selatan. Kalau di Pantai Sekol ini cukup di buat foto foto sama menikmati alam laut lepas, tak di sarankan untuk bermain air.
Pantai Selok
View Pantai Selok
Pantai ini masih alami dan masih bersih. Fasilitas seperti toilet, musholla, maupun warung warung sudah mulai di bangun, mengingat pantai ini sudah mulai ramai di kunjungi.
Pantai Selok
Petunjuk arah menuju Pantai Selok
Pantai Selok ini terletak di Desa Sumberbening Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk menuju ke Pantai Selok ini cukup mudah di mulai dari Malang, Bululawang, Krebet, Gondanglegi, Bantur, Balekambang. dari kota ikuti petunjuk ke Balekambang, sampai di perempatan terakhir sebelum pantai Balekambang belok kanan mengikuti JLS ( Jalur Lintas Selatan ) menuju Kondangmerak. Setelah sampai di pintu masuk Pantai Kondang Merak, ambil jalur kanan menuju ke Pantai Selok. barulah sampai di Loket Pintu Masuk Pantai Selok.Pantai Selok terletak di malang selatan atau jarak dari kota malang sekitar 66 km dan waktu tempuh sekitar 2 Jam dengan kecepatan rata-rata 50-80 km/jam.
Pantai Selok
Narsis Dulu di Pantai Selok
Banyak yang bisa di dapatkan dari Pantai Selok ini, dari gugusan batu karang besar yang menjadi icon pantai ini. Pasirnya yang putih, ombaknya yang besar, airnya yang jernih, dan tempat yang sejuk bebas dari sampah berserakan.
Pantai Selok
Buat kenang kenangan kalo udah pernah ke Pantai Selok
Tips bagi kalian yang akan ke Pantai Selok
  1. Sebelum berangkat cari informasi sebanyak mungkin tentang Pantai Selok.
  2. Jagalah sopan santun saat mengunjungi Pantai Selok.
  3. Siapkan tenaga dan kendaraan karena medan yang di lewati cukup berat.
  4. Disarankan tidak pada musim hujan, karen jalan akan lebih sulit untuk di lewati ketika hujan.
  5. Ketika di pantai ini sebaiknya tidak bermain dengan ombak, karena ombak pantai ini ganas
  6. Siapkan camilan dan juga minuman untuk menemani pertualangan di Pantai Selok.
  7. Jangan tinggalkan apapun selain jejak, jangan ambil apapun kecuali foto, ini untuk menjaga kebersihan Pantai Selok.
  8. Jangan lupa bawa camera untuk dokumentasi perjalanan.
Terima kasih sudah membaca Pantai Selok Pantai Sepi Nan Elok semoga bermanfaat. Ketika alam dan pertualangan memanggil, Kejarlah dengan caramu. Waktu kita sangat sempit, tetapi belum terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. mulailah dengan hal yang kecil, hal kecil bila dilakukan terus menerus esok hari nanti akan menjadi sesuatu yang besar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

36 Responses to "Pantai Selok Pantai Sepi Nan Elok"

  1. Kalau pantai masih sepi gtu enak msh bisa dinikmati seolah pantai privat hehehe
    TFS

    ReplyDelete
  2. Cocok buat nulis puisi, apalagi pas hati galau. :p

    ReplyDelete
  3. wah makin banyak wisata pantai kece di malang :)

    ReplyDelete
  4. Aku tahunya di Malang ada pantai goa cina aja. Eh ini malah ada pantai bagus ya

    ReplyDelete
  5. jambu di papan penunjuk arah itu kayaknya enak juga mas...

    ReplyDelete
  6. Malang jg punya banyak pantai ya :D
    Baru smpet mampir ke pantai kondang merak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak pantainya di malang, wah sayang dikit lagi sampai ke pantai ini, bersebelahan sama pantai kondang merak

      Delete
  7. wah sepertinya masih sepi nih... keren sepertinya buat traveling disini...

    ReplyDelete
  8. seru sekali ya kayaknya cocok utk travling

    ReplyDelete
  9. Wuihh kerennya ada pantai seindah itu sunyi pula :( di Medan mah gak ada pantai begitu, cokelat semua malah rame banget kayak pasar. Bersyukur dah kamu. eksplore terus kota sendiri.

    ReplyDelete
  10. Lihat pantai masih sepi dan bersih seperti ini rasanya pengen berlama-lama di pantai :-)

    ReplyDelete
  11. penasaran pingin ke sini euy klo ke Malang..blom terwujud jugaa

    ReplyDelete
  12. aku belum pernah kesini...hiks. Paling sering ke Pantai Parangdowo, karena bawa anak-anak jadi pilih yang aman saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di sini ombknya besar jadi kalo bawa anak bahaya harus ada penjagaan extra

      Delete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. pantai sepi ini cocok buat refresing biar tidak butek nih otak :D

    ReplyDelete
  15. Cocok untuk menyepi nih.. mencari ide ahahaha..

    ReplyDelete
  16. Ih pantainya kece banget ini, bisa berkunjung neh dan pasti bisa cari ide buat menulis kalau sepi begini.

    ReplyDelete
  17. Ih pantainya kece banget ini, bisa berkunjung neh dan pasti bisa cari ide buat menulis kalau sepi begini.

    ReplyDelete
  18. Malang ini punya banyak pantai kece yaa ternyata

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel