.

.
EsokHariNanti

Pantai Lenggoksono Destinasi Wisata Snorkeling

Pantai Lenggoksono Destinasi Wisata Snorkeling
Nyaman Snorkeling di Pantai Lenggoksono
Pantai Lenggoksono Destinasi Wisata Snorkeling, Pantai lenggoksono merupakan pantai yang sudah sangat familiar di malang, sehingga tak sulit untuk mengunjungi wisata pantai ini. Pantai lenggoksono merupakan salah satu pantai yang termasuk dalam kawasan pantai bowele. Pantai lenggoksono mempunyai daya tarik tersendiri karena ada yang beda di pantai tersebut, selain memiliki panorama yang indah pantai lenggoksono menawarkan keindahan bawa laut yang dapat anda nikmati dengan snorkeling.

Dari pusat Kota Malang kalian bisa mengambil arah menuju Turen-dampit, petunjuknya sangat jelas untuk arah ini. Setelah sampai kota Dampit kita masih lurus untuk nyampek ke Kec. Tirtoyudo. Dari Tirtoyudo kita ngambil arah Pantai Sipelot. Dari situ kita akan melewati beberapa desa sampai kita menemukan persimpangan yang akan mengarah ke Sipelot dan ke Lenggoksono/Wedi Awu, ambil arah ke Lenggoksono/Wedi

Lalu kita akan menemui persimpangan lagi yang mengarah ke Wedi Awu dan ke Lenggoksono, ambil arah Lenggoksono lagi, ini adalah persimpangan terakhir.

Petunjuk arah disini hasil dari swadaya masyarakat. Jadi yang akan kita temui bukan petunjuk arah resmi yang berwarna hijau dan bentuknya besar. Untuk kalian-kalian yang mau kesini disarankan jangan pergi malam hari atau waktu hujan, karena di sini tidak ada penerangan jalan sama sekali dan tidak warung bagi kalian yang kelaparan. Total waktu yang di tempuh Dari Kota Malang ke Kec. Dampit sekitar 1-2jam, dan dari Kec. Dampit ke Desa Lenggoksono ±1-1,5jam.

Pantai Lenggoksono Destinasi Wisata Snorkeling
Persiapan untuk menuju lokasi snorkeling
Pantai lenggoksono destinasi wisata snorkeling ini menawarkan destinasi wisata yang bisa kita nikmati, seperti snorkeling dan banyu anjlok. Selain itu fasilitas di pantai lenggoksono ini bisa di bilang lengkap, mulai dari lahan parkir yang sudah dikelolah, warung warung penjual makanan dan sovenir, fasilitas toilet dan musholla juga sudah ada. Jadi bagi anda yang ingin berlibur ke pantai lenggoksono tak perlu khawatir.

Bagi anda yang ingin menikmati panorama bawah laut yang di sajikan di kawasan pantai lenggoksono ini anda harus menggunakan perahu kena akses yang berada di kawasan pantai bolubolu.  Untuk perahu anda bisa menyewa ke nelayan setempat dengan harga 65 ribu, jika anda tidak membawa peralatan snorkeling sendiri anda bisa menyewa di tempat penyewaan pantai lenggoksono. Waktu tempuh untuk sampai di lokasi pantai lenggoksono ini kurang lebih memerlukan waktu 30 menit.

Sedangkan untuk wisata banyu anjlok merupakan air terjun yang langsung mengarah ke bibir pantai, jadi anda dapa menikmati panorama pantai sekaligus air terjun. Untuk akses menuju ke banyu anjlok anda dapat menggunakan perahu, ojek, maupun jalan kaki.

Tips bagi kalian yang Mau ke Pantai Lenggoksono
  1. Sebelum berangkat cari info sebanyak banyaknya tentang Pantai Lenggoksono.
  2. Pastikan kondisi badan dalam keadaan prima.
  3. Siapkan perlengkapan sesuai kebutuhan, jika camping perlengkapan seperti tenda, karier, kompor dan lainnya jangan lupa di siapkan.
  4. Persiapkan kebutuhan logistik yang sesuai kebutuhan, misalkan air minum, snack, makanan.
  5. Kamera, jangan lupa untuk mengabadikan momen momen di Pantai Lenggoksono.
  6. Untuk menikmati snorkeling anda harus menyewa perahu dari nelayan setempat.
  7. Jika naik perahu waktu tempuh sekitar 30 menit dengan estimasi biaya per perahu 65 ribu.
  8. Sebelum berangkat jangan lupa berdoa.
Terima kasih sudah membaca Pantai Lenggoksono Destinasi Wisata Snorkeling semoga bermanfaat. Ketika alam dan pertualangan memanggil, Kejarlah dengan caramu. Waktu kita sangat sempit, tetapi belum terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. mulailah dengan hal yang kecil, hal kecil bila dilakukan terus menerus esok hari nanti maka akan menjadi sesuatu yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Lenggoksono Destinasi Wisata Snorkeling"

Posting Komentar