.

.
EsokHariNanti

Traveling Yang Mulai Berkurang Karena Kesibukan Skripsi

Camping Ceria
Camping Ceria
Traveling Yang Mulai Berkurang Karena Kesibukan Skripsi, di saat semester semester akhir di masa kuliah membuat saya mengurangi aktivitas traveling seperti bisanya hal ini di sebabkan oleh kesibukan saya mengerjakan skripsi, ya skripsi sebuah makanan untuk mahasiswa semester akhir yang harus di selesaikan. Dan pada akhirnya mengurangi istensitas traveling dan juga intensitas nulis di sini.

Tahun di mana lagi sibuk sibuknya menentukan nasib kuliah, sudah jarang untuk bermain-main ataupun sekedar traveling. Skripsi tugas yang harus di selesaikan namun tak ada yang menarget, hanya diri kita sendirilah yang harus menargetnya.

Traveling di sela-sela padetnya jadwal skripsi, sebenernya gak telalu padet namun susah buat traveling.

Managemen waktu yang baik sangat di butuhkan, terlalu serius ngerjakan skripsi bisa bisa stress tetapi terlalu banyak traveling bisa bisa skrisinya gak kelar kelar. Harus imdang di antara keduanya, tapi pada kenyataannya skripsi yang perlu di dahulukan ketimbang traveling. Travelingnya di kurangin dulu biar skripsinya cepet kelar.
traveling
Solusi buat ngerjakan skripsi sambil traveling
Trip ke tempat tempat yang tidak terlalu menguras tenaga dan juga waktu bisa jadi solusi.

Tips bagi kalian yang akan ke Traveling di saat Skripsi
  1. Manajemen waktu yang baik.
  2. Antara skripsi dan traveling harus imbang.
  3. Pilihlah destinasi yang tidak terlalu menguras tenaga dan waktu.
  4. Mengerjakan skripsi di sela sela traveling. 
  5. Dan juga jangan lupa traveling di sela sela skripsi.

Terima kasih sudah membaca Traveling Yang Mulai Berkurang Karena Kesibukan Skripsi semoga bermanfaat. Ketika alam dan pertualangan memanggil, Kejarlah dengan caramu. Waktu kita sangat sempit, tetapi belum terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. mulailah dengan hal yang kecil, hal kecil bila dilakukan terus menerus esok hari nanti akan menjadi sesuatu yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Traveling Yang Mulai Berkurang Karena Kesibukan Skripsi"

Posting Komentar