.

.
EsokHariNanti

Pantai Pulodoro Nan Eksotis

Pantai Pulodoro

Pantai Pulodoro Nan Eksotis, pantai di kawasan malang selatan tepatnya tak pernah kehabisan yang namanya destinasi pantai. Banyak destinasi pantai yang menarik seperti yang satu ini pantai pulodoro yang memberikan nuansa yang eksotis. Pantai pulodoro ini menawarkan keindahan yang tak kalah kerennya dengan deretan pantai pantai di malang selatan.
Pantai Pulodoro
Petunjuk arah menuju pantai pulodoro
Sebuah pantai dengan garis pantai yang membentang luas berwarna putih serta air laut yang sangat jernih, terlebih lagi dengan karakteristik ombak yang tidak terlalu besar.Pemandangan di pantai pulodoro ini sangatlah asri, terlebih lagi pantainya masih tergolong sepi akan pengunjung.
Pantai Pulodoro
Hamparan pasir putih pantai pulodoro
Rute untuk menuju ke pantai pulodoro cukup mudah dari pusat kota malang menuju ke arah kepanjen lalu di lanjutkan lagi ke pagak. Setibanya di perempatan pagak ambil arah menuju pantai ngeliyeb hingga sampai di desa banjarejo.Ikuti saja jalan utama desa banjarejo hingga kita masuk ke desa sumberceleng dan kemudian ikuti arah ke pantai bantol.Sudah ada papan petunjuk ke arah pantai pulodoro ini jadi anda jangan khawatir tersesat di jalan atau kalau sedikit ragu jangan segan-segan untuk bertanya sama warga sekitar karena mereka sangat ramah dan sopan.
Pantai Pulodoro
Ombak yang tenang di pantai pulodoro
Berjarak 64 km dari kota malang dengan konstruksi jalan yang bisa di bilang bagus sampai di banjarejo membuat kita bisa menempuh perjalanan selama 2 jam dengan kendaraan pribadi, namun sesampai melewati desa banjarejo di lanjutkan dengan konstruksi jalan yang lumayan ekstreem karena kita akan melewati hutan dengan jalan makadam bebatuan sepanjang 5 km, terlebih lagi saat musim penghujan jalan bisa sangat becek dan licin.
Pantai Pulodoro
Momen di pantai pulodoro
Sesampainya di loket masuk dekat pantai bantol kita akan di kenakan biaya retribusi masuk yang sangat terjangkau, dengan membayar Rp.5000/orang serta parkir kendaraan Rp.5000/motor, ini karena masih tergolong dikelola oleh swadaya warga sekitar.
Pantai Pulodoro
Momen di pantai pulodoro
Tips bagi kalian yang akan ke Pantai Pulodoro
  1. Sebelum berangkat cari informasi sebanyak mungkin tentang Pantai Pulodoro.
  2. Jagalah sopan santun saat mengunjungi Pantai Pulodoro.
  3. Siapkan tenaga dan kendaraan karena medan yang di lewati cukup berat.
  4. Disarankan tidak pada musim hujan, karena jalan akan lebih sulit untuk di lewati ketika hujan.
  5. Siapkan camilan dan juga minuman untuk menemani pertualangan di Pantai Pulodoro.
  6. Jangan tinggalkan apapun selain jejak, jangan ambil apapun kecuali foto, ini untuk menjaga kebersihan Pantai Pulodoro.
  7. Jangan lupa bawa camera untuk dokumentasi perjalanan.
Terima kasih sudah membaca Pantai Pulodoro Nan Eksotis semoga bermanfaat. Ketika alam dan pertualangan memanggil, Kejarlah dengan caramu. Waktu kita sangat sempit, tetapi belum terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. mulailah dengan hal yang kecil, hal kecil bila dilakukan terus menerus esok hari nanti akan menjadi sesuatu yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Pantai Pulodoro Nan Eksotis"

  1. pantai yang asik ini, sepi jadi seakan jadi pulau pribadi
    sambil bakar ikan makin asik nih :D

    BalasHapus
  2. romantisnya :3
    deretan pantai di selatan malang emang gak kalah keren dan gak kalah banyak tentunya sama gunung kidul yogyakarta ^^
    aku baru ke balekambang sama kondang merak

    BalasHapus
  3. sepertinya melangsungkan akad di situ bakal berkenang sangat mas hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berkenang banget kalo akadnya di sini. Apalagi kalo sekalian sama resepsinya hehehe

      Hapus
  4. Keren yah pantainya. Airnya biru.

    BalasHapus
  5. keren pantainya, masih bersih dan sepi.

    BalasHapus
  6. Hampir mirip sama pabtai sedahan Jogja yaa, masih sepiii

    BalasHapus