.

.
EsokHariNanti

Alun-alun Malang Cerita Santai

Alun-alun Malang

Alun-alun Malang Cerita Santai, berada di Kota Malang tak pas rasanya jika tak mengunjungi alun-alun Kota Malang. Alun-alun sebuah tempat yang menjadi ikon di setiap kota yang cukup mudah untuk di akses karena berada di pusat kota.

Tempat yang berada di pusat kota dan nyaman untuk melepas penat ditengah hiruk pikuk Kota Malang yang padat merayap dengan wakt tempuh yang tidak lama. Cocok untuk destinasi sesaat ketika ingin mengisi waktu luang untuk beristirahat melihat hijaunya pemandangan di kota. Terdapat air mancur yang selalu ditunggu-tunggu ketika berada di Alun-alun Kota Malang karena memang memikat untuk dipandang mata. Wahan permainan untuk anak-anak juga ada.
Alun-alun Malang
View Alun-alun Malang
Lokasi yang nyaman juga di dukung dengan beberapa fasilitas umum yang memadai sehingga memudahkan untuk mengakses kebutuhan seperti, Kantor pemerintahan, mall, pasar besar, masjid, gereja, kantor pos, bank dan lain sebagainya. Untuk akses akses pelyanan umum yang mudah.

Sebagai pendatang di Kota Malang saya sudah beberapa kali bersantai ria di Alun-alun Malang ini, mungkin sudah tak terhitung berapa kali ke tempat ini tiga tahun terakhir. Memang tempat yang nyaman buat sekedar santai di tengah tengah sibuknya Kota Malang.

Tips bagi kalian yang akan ke Alun-alun Malang
  1. Siapkan camilan dan juga minuman untuk menemani saat bersantai di alun-alun malang.
  2. Jangan tinggalkan apapun selain jejak, jangan ambil apapun kecuali foto, ini untuk menjaga kebersihan alun-alun malang.
  3. Jangan lupa bawa camera untuk dokumentasi.
Terima kasih sudah membaca Alun-alun Malang Cerita Santai semoga bermanfaat. Ketika alam dan pertualangan memanggil, Kejarlah dengan caramu. Waktu kita sangat sempit, tetapi belum terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. mulailah dengan hal yang kecil, hal kecil bila dilakukan terus menerus esok hari nanti akan menjadi sesuatu yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alun-alun Malang Cerita Santai"

Posting Komentar