.

.
EsokHariNanti

Ada yang Baru di Esok Hari Nanti

Esok Hari Nanti

Ada yang Baru di Esok Hari Nanti, Mengapa tampilannya di ubah? mungkin itu pertanyaan yang muncul, sebenarnya tak ada niatan untuk merubah tamplan dari blog ini. Berawal dari tawaran yang di berikan oleh mas saya Aditiya Zamrud Anggar Kasih, akhirnya saya merubah tampilan blog ini. Template Premium, faktor inilah yang akhirnya mampu merubah keyakinan saya untuk merenovasi blog ini, kapan lagi ada kesempatan mencoba template premium secara gratis. Sebenarnya template premium ini tak gratis, kita harus membeli untuk menggunakannya. Saya menggunakan template ini atas pemberian mas saya dengan ijin dari Mas Sugeng pemilik dari template ini.

Tampilan yang lebih fress, lebih berwana, berbeda dari tampilan sebelumnya yang mengusung konsep hitam putih, namun kali ini saya lebih membuat blog ini lebih berwarna. Pada perubahan kali ini, ada beberapa perombakan yang saya lakukan mulai dari tampilan yang sebelumya memakai konsep hitam putih kali ini konsep lebih berwarna. Selain dari segi tampilan ada juga beberapa fitur yang saya rubah. Dengan menggunakan template premium ini banyak kelemahan kelemahan yang teratasi

1. Blog menjadi lebih ringan
2. Tampilan lebih menarik
3. Statistik pengunjung meningkat
4. Search Engine Optimasi meningkat
5. Peningkatan pada Google Analitics

Selain itu ada juga beberapa fitur yang saya rubah dari tampilan sebelumnya
1. Header
2. Sosial Media
3. Footer
4. Widged

Terima kasih sudah membaca Ada yang Baru di Esok Hari Nanti semoga bermanfaat. Ketika alam dan pertualangan memanggil, Kejarlah dengan caramu. Waktu kita sangat sempit, tetapi belum terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. mulailah dengan hal yang kecil, hal kecil bila dilakukan terus menerus esok hari nanti akan menjadi sesuatu yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ada yang Baru di Esok Hari Nanti"

  1. Asekk... harus banyak berterima kasih iki ambek Mas Sugeng hehehe... AYo lebih konsen ngeblog hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aseekkk suwun swuun seng akehhh
      sek akeh seng kudu di benahi

      Hapus