.

.
EsokHariNanti

Pesona Mentari Bukit di Atas Awan J88 Jember

Pesona Mentari Bukit di Atas Awan J88
Pesona Mentari Bukit di Atas Awan J88 
Pesona Mentari Bukit di Atas Awan J88 Jember, Bukit di Atas Awan (J88) ini terletak di Kecamatan Jelbuk Kabupaten Jember yang merupakan sebuah bukit yang begitu tinggi dengan bebatuan-bebatuan yang cukup besar, namun tertata dan terlihat dengan indah, dapat dikatan bahwa kawasan tinggi di Jember ini merupakan sebuah kawasan tinggi yang begitu mengagumkan dan sangat spektakuler. Untuk dapat menuju ke lokasi bukit di atas awan ini, akan melewati rute yang tidak begitu ekstrim, walaupun nama tempat dari wisata gunung ini adalah bukit di atas awan.

Pesona Mentari Bukit di Atas Awan J88
View Bukit di Atas Awan
Wisata ini sangat tepat bagi yang suka berpetualang atau mendaki, karena selain banyak medan yang cukup menantang pada rute menuju J88 tersebut, selain itu juga dapat berkemah jika ingin menyaksikan keindahan sunrise di pagi hari dan sunset di kala sore hari. Untuk menuju tempat ini hanya perlu menyisihkan uang untuk amal pada masjid yang berada di dekat bukit atas awan ini jika ingin mengunjunginya, jadi selain mendapatkan pahala, juga dapat menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan YME.

Pesona Mentari Bukit di Atas Awan J88
Kebersamaan di Atas Bukit J88
Untuk menuju ke tempat ini bisa di bilang mudah namun juga sulit, tergantung dari kondisi fisik kita masing masing. Untuk sampai ke bukit di atas awan J88 ini cukup menantang karena jalannya yang menanjak dan sedikit licin terlebih saat hujan turun. Perjalanan dari pusat kota menuju ke desa Sucopangepok ini memakan waktu sekitar setengah jam perjalanan menuju tempat parkir, setelah itu di lanjutkan dengan berjalan kaki menaiki bukit sekitar setengah jam barulah sampai di puncak untuk menikmati keindahan J88. Tidak ada tiket masuk ke tempat ini karena masih murni wisata alam dan tak ada campur tangan pemerintah. Sedangkan untuk tempat parkir berada di halaman masjid yang terletak di perkampungan warga. Petunjuk arah untuk menuju ke bukit di atas awan ini sudah jelas sehingga tak bingung.

Tips bagi kalian yang akan ke J88
  1. Sebelum berangkat cari informasi sebanyak mungkin tentang J88.
  2. Persiapkan juga fisik dan stamina anda supaya fit.
  3. Siapkan camilan dan juga minuman untuk perjalanan.
  4. Jangan tinggalkan apapun selain jejak, jangan ambil apapun kecuali foto, ini untuk menjaga kealamian J88.
  5. Jangan lupa bawa camera untuk dokumentasi perjalanan.
Terima kasih sudah membaca Pesona Mentari Bukit di Atas Awan J88 Jember semoga bermanfaat. Ketika alam dan pertualangan memanggil, Kejarlah dengan caramu. Waktu kita sangat sempit, tetapi belum terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. mulailah dengan hal yang kecil, hal kecil bila dilakukan terus menerus esok hari nanti akan menjadi sesuatu yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Mentari Bukit di Atas Awan J88 Jember"

Posting Komentar