.

.
EsokHariNanti

Pemandian Air Hangat Cangar

Pemandian Air Hangat Cangar
Pemandian Air Hangat Cangar
Cangar merupakan nama dusun sekaligus pemandian air panas yang terletak di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Cangar terletak di dalam kawasan Taman Hutan Rakyat R. Soerjo dan banyak ditemukan gua yang dibangun pada masa pendudukan Jepang di sekitar sumber mata air panas. Cangar juga menjadi jalur alternatif untuk menuju Mojokerto melalui Pacet. Mencoba pemandian air panas yang terletak di lereng gunung bisa menjadi alternatif pilihan untuk melepas kepenatan dan sedikit rileks. Pemandian air panas Cangar ini mungkin menjadi tempat yang tepat. Tempat pemandian ini menawarkan kesegaran air hangat yang bersumber dari mata kaki Gunung Welirang. 

Pemandian Air Hangat Cangar
Berendam di Kolam Air Hangat
Berada di ketinggian 3.000 meter di atas permukaan laut, pemandian ini memiliki suasana yang nyaman dan sejuk. Selain itu, rimbunnya pepohonan yang mengelilingi tempat ini membuat kesan asri dan permai begitu terasa. &Cangar terletak di kawasan Taman Hutan Rakyat R. Soerjo. Selain menikmati kehangatan alami, juga bisa melihat beberapa fauna yang hidup di sekitar hutan ini. Salah satu fauna yang tinggal di wilayah ini adalah lutung Jawa.Kenyamanan Anda berendam akan semakin nikmat ditemani kicauan burung yang saling bersahutan. Anda pun akan dibuat bertah berlama-lama berendam atau sekadar bermain air di tempat ini.

Pemandian Air Hangat Cangar
Berendam di Kolam Air Hangat
Tips Bagi Kalian yang Mau ke Pemandian Air Hangat Cangar
  1. Carilah sebanyak mungkin tentang pemandian air hangat cangar.
  2. Sebelum perjalanan melewati ini, lihat situasi dan kondisi.
  3. Dijaga perilaku dan tutur katanya jika anda tidak mau kenapa-kenapa.
  4. Jagan lupa bensin sebelum di ajak naik di isi penuh dulu.
  5. kalau pakai motor yang manual selain matic yah gunakan perseneling 1,2,1,2,1,2,3,2,1.
  6. Jagan lupa bekal dan kameranya buat istirahat dan narsis.
Terima kasih sudah membaca Pemandian Air Hangat Cangar semoga bermanfaat. Ketika alam dan pertualangan memanggil, Kejarlah dengan caramu. Waktu kita sangat sempit, tetapi belum terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. mulailah dengan hal yang kecil, hal kecil bila dilakukan terus menerus esok hari nanti maka akan menjadi sesuatu yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemandian Air Hangat Cangar"

Posting Komentar