.

.
EsokHariNanti

Jembatan Goa Kreo, Waduk Jatibarang

Waduk Jatibarang
Jembatan Goa Kreo, Waduk Jatibarang
Jembatan Goa Kreo, Waduk Jatibarang, jembatan kreo ini merupakan jembatan yang melintas di atas waduk jatibarang kota semarang. Sedangkan waduk jatibarang merupakan bendungan yang di buat sebagai pembangkit listrik di kota semarang. Meskipun ini waduk buatan, namun keindahan alamnya masih mempesona untuk di nikmati. Dengan perpaduan antara pegunungan dengan waduk akan membuak kondisi alam ini masih asri. Menikmati suasana alam dari jembatan yang menghubungkan daratan satu dengan yang lain dengan membentangi waduk jatibarang membuat panorama alam yang menarik dengan suasana angin yang sejuk. Selain itu di lokasi ini juga ada kawasan wisata Goa Kreo yang merupakan areal hutan yang terletak di daerah perbukitan (Gunung Krincing ) dan lembah Sungai Kreo, tepatnya di Dukuh Talun Kacang Kelurahan Kandri Kecamatan Mijen.  Jarak lokasi sekitar 13 km dari bundaran Tugu Muda ke arah selatan.4

Waduk Jatibarang
Jembatan Goa Kreo, Waduk Jatibarang
Untuk masuk ke lokasi ini cukup mudah dan murah meriah. Hanya 4000 saja kita sudah bisa menikmati keindahan alam waduk jatibarang ini sepuasnya. Setelah membayar tiket masuk langsung menuju ke tempat parkir kendaraan, tak jauh dari tempat parkir ini deretan kios kios penjual makanan sudah menyambut kedatangan kita. Melewati kios kita akan menuju ke jalanan yang menurun menuju ke arah waduk dengan melewati anak tangga. Menuruni anak tangga yang cukup banyak hingga tiba di jembatan goa kreo jembatan ini merupakan jembatan penghubung untuk menuju ke pintu masuk goa kreo.

Terima kasih sudah membaca Jembatan Goa Kreo, Waduk Jatibarang semoga bermanfaat. Ketika alam dan pertualangan memanggil, Kejarlah dengan caramu. Waktu kita sangat sempit, tetapi belum terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. mulailah dengan hal yang kecil, hal kecil bila dilakukan terus menerus esok hari nanti maka akan menjadi sesuatu yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jembatan Goa Kreo, Waduk Jatibarang"

Posting Komentar