.

.
EsokHariNanti

Tak Selamanya Bersahabat Dengan Alam Itu Sulit

Persahabatan
Tak Selamanya Bersahabat Dengan Alam Itu Sulit
Tak Selamanya Bersahabat Dengan Alam Itu Sulit, Bersahabat dengan alam itu tak sulit itu merupakan hal yang mudah yang dapat kita lakukan. Bersahabat dengan alam bukan hanya mengenai kita mendaki sebuah gunung atau menikamati keindahan pantai. Namun bersahabatlah dengan alam yang esok hari nanti memberikan sebuah pengalaman yang bermanfaat bagi kita. Untuk menikmati sebuah keindahan tak perlu harus selalu berada di puncak gunung bisa juga kita menikmati keindahan itu di belakang rumah. Yang terpenting dari itu adalah niat kita apa, hanya menikmati alam atau kita bersahabat dengan alam. Bersahabat dengan alam akan memberikan sebuah arti yang esok hari nanti dapat menjadi cerita dan kenangan manis, tak hanya bersama alam persahabatan juga muncul bersama dengan orang orang yang bersama kita ketika berada di alam. Alam akan memberikan sebuah arti persahabatan bagi orang orang yang mau bersahabat dengan alam. Alam banyak mengajarkan tentang sebuh persahabatan, kebersamaan, impian, cinta, dan keyakinan. Ketika kamu mengalami hambatan percaya pada diri sendiri bila kamu percaya pada keyakinan dan impian kamu maka kamu akan bangit terus untuk mengejar itu semua dan tak akan pernah menyerah. Tentang bagaimana keajaiban sebuah persahabatan, kebersamaan, impian, cinta, dan keyakinan bisa membuat begitu banyak perbedaan yang bisa mengubah kehidupan manusia. Hanya mimpi dan keyakinan yang akan membuat kita berbeda dari yang lainnya. Dan esok hari nanti mimpi itu akan menjadi sebuah kenyataan.

Selama hati dan tekat bersama hingga semuanya bisa terwujud, jangan pernah sekalipun kita menyerah mengerjar mimpi mimpi kita, berjuang, berusaha dan keajaiban tekad akan menjadikan kita bukan hanya seonggoh daging dengan sebuah nama dengan begitu Tak Selamanya Bersahabat Dengan Alam Itu Sulit. Persahabatan mengajarkan kita tentang arti sebuah kebersamaan. Bersama alam kita akan di ajarkan sebuah arti kebersamaan, ketika kita berada di alam dan bersama sama dengan teman teman atau sahabat. Kembali ke alam lagi sebenernya untuk menikmati ataupun bersahabat dengan alam itu mudah tak perlu mengeluarkan biaya yang besar ataupun perjalanan yang jauh, tak juga harus mendaki sebuah gunung. Bisa juga bersama alam itu dilakukan dengan mudah misalkan hanya camping di bukit belakang rumah, dengan begitu kita juga bisa bersama alam dan juga bisa mengajarkan tentang sebuah kebersamaan bersama orang orang dekat. Meskipun hanya camping bisa namun suasananya masih di alam buat seminim mungkin kalo kita berada di deket rumah meskipun sebenarnya memang berada di dekat rumah. Meskipun hanya di dekat rumah yang terpenting kan kebersamaannya bersama kawan kawan. 
Persahabatan
Foto Bersama Bersahabat dengan Alam
Berdasarkan pengalaman yang tak alami ketika sudah berurusan sama alam semua bisa menjadi sesuatu pengalaman baru. Bangaimana tidak misalkan kita pergi ketempat yang belum pernak kita datangi, itu akan memberikan pengalaman baru bagi kita. bagaimana cara kita mengenal tempat baru itu, bagaimana cara kita beradaptasi dengan tempat baru itu di situ kita akan di berikan sebuah pelajaran bagaimana cara mengerti tentang alam itu sendiri. Dari situ kita mengerti bersahabat dengan alam itu sebenarnya mudah. Mengenal tempat baru dan asing bagi kita, kita harus mncari informasi terlebih dahulu tentang tempat yang akan kita tuju apakan aman ataukah tidak, setelah memperoleh informasi tentang tempat yang akan dituju barulah kita mencari rute perjalanan dengan begitu perjalanan kita kan lebih mudah. Tetapi biasanya kalo lagi menuju ke tempat baru keseringan nyasar nyasar dulu baru sampe di lokasi itu yang biasanya aku sering alami, meskipun sudah menggunakan aplikasi maps dan bertanya sama orang sekitar masih saja nyasar. Tetapi itu semua merupakan sebuah pembelajaran bagi kita dan esok hari nanti kalau kembali lagi ke tempat itu sudah mengerti. Selama ada niat dan tekat Tak Selamanya Bersahabat Dengan Alam Itu Sulit. Banyak pengalamn itu lebih baik dari pada sedikit pengalaman. Ada sebuah kalimat "Keluarlah dari Zona amanmu" mengapa bisa begitu, sebuah kalimat itu menginspirasi aku dalam kehidupan ini, keluarlah dari zona amanmu itu maksudnya ketika kamu berada di kehidupan ini kamu pasti akan mengambil jalan aman saja, dengan begitu kehidupanmu akan begitu begitu saja karena hanya mengambil jalan aman saja, namun cobalah keluar dari zona aman itu dengan begitu kamu akan memiliki lebih banyak pengalan dan ilmu baru. Karena ketika kita memilih keluar dari zona aman maka kita akan menemukan sesuatu yang baru yang beda dari biasanya dan itu bisa menjadi sebuah pengalaman yang berharga, dan esok hari nanti akan bermanfaat untuk diri kita sendiri dan orang lain.
Persahabatan
Kebersamaan saat di alam
Kembali lagi ke alam, bersama alam kita akan mengerti bagaimana kebersamaan itu ada dan esok hari nanti kebersamaan itu bakalan di ingat sampai kita tua nanti. Suatu kebersamaan yang ada mungkin tak akan mudah membangunnya semua butuh proses. Namun ketika semua itu datang itu akan menjadi hal yang indah. Misalnya saja ketika kita bersama dengan sahabat sahabat dekat mungkin semua itu bisa kita dapatkan dengan hal hal yang berkesan mungkin ketika momen makan bersama di alam momen momen itu akan menjadi arti tersendiri ketika kita lagi bersama dengan sahabat sahabat dekat. Itu akan mengajarkan kita tentang peran seorang sahabat ketika kita sedang jauh dari keluarga, maka di situlah arti seorang sahabat ada mungkin beda ketika kita memiliki seorang sahabat dan tanpa seorang sahabat. Momen momen dalam hidup ini akan terasa lebih berwarna ketika kita bersama orang orang terdekat. Tak Selamanya Bersahabat Dengan Alam Itu Sulit, sebuah kebersamaan yang akan kita miliki meskipun bersama orang orang yang berbeda, di situlah perbedaan akan menjadi satu. persahabatan, kebersamaan, impian, cinta, dan keyakinan itu semua merupakan hal hal yang hadir dalam kehidupan kita. Dalam sebuah persahabatan perbedaan akan menjadi sebuah warna dalam kebersamaan yang kita lalui. Ketika bersama mereka kita sesara bersama keluarga meskipun dari kita memiliki keluarga masing masing namu semua itu akan menjadi cerita sendiki ketika kita bersama menjadi keluarga. Berbeda rumah bukan menjadi alasan untuk kita tak bersama, ketika kita semua berada jauh dari rumah kita bisa bersama sahabat sahabat terdekat mejadi serumah, meskipun itu hanya rumah sementara kita di alam. Bersama alam bersama sahabat dalam satu waktu itu mungkin akan memberikan suasana yang berbeda. Mengapa tidak dari kebersamaan itu akan muncul sebuah canda tawa, senang sedih itu akan mewarnai kebersamaan bersama dengan sahabat sahabat. Ketika kalian memiliki sahabat jagalah dia, esok hari nanti merekalah yang akan kalian ingat betapa indahnya kebersamaan itu. Cerita ini merupakan cerita dengan orang orang yang dekat denganku, sahabat sahabat yang selalu mewarnai kehidupan ini.

Persahabatan
Kebersamaan terasa ketika berada di alam
Terima kasih sudah membaca Tak Selamanya Bersahabat Dengan Alam Itu Sulit semoga bermanfaat.  Ketika alam dan pertualangan memanggil, Kejarlah dengan caramu. Waktu kita sangat sempit, tetapi belum terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. mulailah dengan hal yang kecil, hal kecil bila dilakukan terus menerus esok hari nanti maka akan menjadi sesuatu yang besar.

Cari Rute Perjalanan di Maps

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Selamanya Bersahabat Dengan Alam Itu Sulit"

Posting Komentar