.

.
EsokHariNanti

Cahaya Pagi, Sunrise Pantai Sanur

Pantai Sanur
Sunrise Pantai Sanur
Cahaya Pagi, Sunrise Pantai Sanur. Sunrise di pantai merupakan keindahan tersendiri yang di berikan oleh alam. Maka dari itu pantai ini sering di sebut dengan pantai matahari terbit. Karena keindahan Sunrise inilah yang membuat Pantai Sanur menjadi salah satu destinasi yang sering dikunjungi. Baik pengunjung dari nusantara ataupun dari mancanegara. Di Pulau Bali ini memang memiliki banyak pantai yang indah namun Pantai Sanur ini memberikan ciri khasnya tersendiri sehingga dapat menarik peminat untuk menikamati Matahari terbit atau Sunrise. Sunrise di Pantai Sanur ini terkenal yang paling  bagus di antara pantai pantai yang memiliki panorama sunrise. Dan esok hari nanti semoga pantai ini masih terjaga hingga kelak esok anak cucu kita masih dapat menikmati kindahan Pantai Sanur ini.

Pantai Sanur
Sunrise Pantai Sanur
Untuk berburu mendapatkan Sunrise Pantai Sanur ini kita harus bisa bangun pagi agar dapat menikmati pesona sunrise ini. Kalau ndak begitu maka bakalan ndak bisa menikmati sunrise. Perjalananku di pulau Bali ini demi melakukan salah satu ritual wajib bagi para traveler ini. Demi mendapatkan sunrise ini aku dan saudaraku di bela belakan sampai menginap di Pantai Sanur ini demi mengabadikan pesona sunrise, tpi sebenarnya ndak mau menginap tpi berhubung bingung nyari penginapan di bali akhirnya ya sudahlah bermalam di Pantai Sanur saja. Jadi enggak bisa dibilang bangun pagi sih, tetapi begadang sampai pagi. Karena, Setuju atau enggak, katanya ke Bali tanpa menikmati pemandangan matahari terbenam dari Pantai Sanur itu hambar. Seperti makan tanpa lauk, atau mencintai tanpa kamu.

Pantai Sanur
Sunrise Pantai Sanur
Pantai yang berlokasi sekitar 6 km dari Denpasar ini berada di sisi timur Bali, dari Kuta juga tidak terlalu jauh. Dengan posisi yang strategis tesebut Pantai Sanur adalah tempat paling oke buat untuk menikmati Cahaya Pagi, Sunrise Pantai Sanur di Bali. Lokasinya begitu strategis diakses dari manapun di Bali Selatan. Pun, meski dekat dari mana – mana, supaya dapat menikmati sunrise sebaiknya bangun pagi ya hehehe. Bangun lebih pagi akan lebih baik juga mengapa begitu, jika terlebih lagi untuk yang berniat mengambil foto dengan angle yang bagus ini maka akan sangat membantu ketika kita bangun pagi. Pemandangan sunrise di Pantai Sanur ini  banyak diminati oleh orang yang berkunjung ke Bali. Jangan ambil resiko dengan datang terlambat, apalagi harus berlomba untuk mendapatkan tempat yang nyaman dengan yang lain. Tapi juga jangan tiru cara saya, begadang sampai pagi. Hehee!

Pantai Sanur
Sunrise Pantai Sanur
Beranjak siang, jangan langsung pergi dari pantai sanur ini. Memang pemandangan matahari terbit mungkin sudah tidak terlihat lagi. Sekitar jam 7 pagi, matahari sudah terlalu tinggi posisinya. Diam sejenak, sambil menikmati topografi pantai yang melengkung memanjang, juga pasir putihnya yang halus. Lalu lanjutkan jalan kaki ringan di sekitar Pantai Sanur. Terutama untuk para penyuka jalan kaki pasti kegiatan yang menyenangkan. Ditambah lagi pada sepanjang garis pantai sanur sudah disediakan jalur khusus untuk para pejalan kaki! Asik kan?

Pantai Sanur
Sebelum Meninggalkan Pantai Sanur Foto Sejenak
Terima kasih sudah membaca Cahaya Pagi, Sunrise Pantai Sanur semoga bermanfaat.  Ketika alam dan pertualangan memanggil, Kejarlah dengan caramu. Waktu kita sangat sempit, tetapi belum terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. mulailah dengan hal yang kecil, hal kecil bila dilakukan terus menerus esok hari nanti maka akan menjadi sesuatu yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cahaya Pagi, Sunrise Pantai Sanur"

Posting Komentar