.

.
EsokHariNanti

Romansa Indah Kawah Bromo

Kawah Bromo
Keindahan Kawah Bromo
Romansa Indah Kawah Bromo, keindahaan gunung bromo tak hanya terletak di Sunrisenya saja yang terlihat indah dari Penanjakan, namun keindahan yang terpenting adalah berada di Kawah Gunung Bromo. Untuk mencapai kawah gunung Bromo kita tidak bisa menggunakan mobil. Mobil harus diparkir di luar kawasan yang sudah diberi pagar berupa tiang dari beton. Untuk sampai ke bagian bawah kawah hanya ada dua pilihan, jalan kaki atau naik kuda meski ada juga beberapa pengendara motor yang masuk dan memarkir motornya tidak jauh dari tangga menuju kawah.

Kawah Gunung Bromo
Keindahan Bromo
Jalan menuju kawah gunung Bromo tidak masalah, mendaki menuju kawahnya barulah jadi masalah. Kira-kira seperempat perjalanan menuju tangga ke kawah ujian berat mulai menghadang. Jalanan menjadi sangat terjal dan betul-betul menguras tenaga. Ini diperparah dengan landasan yang berupa pasir, jelas makin membuat langkah semakin berat.

Kawah Gunung Bromo
Pemandangan Dari Kawah Gunung Bromo
Untuk menuju ke tepi kawah gunung Bromo ada tangga beton yang juga cukup terjal. Jumlahnya 250 anak tangga. Jadi setelah bersusah payah mendaki kita masih harus menaiki 250 anak tangga sebelum bisa tiba di tepi kawah. Beruntung karena meski matahari mulai terik udara tetap terasa sejuk. Untuk menikmati Romansa Indah Kawah Bromo.

Kawah Gunung Bromo
Pemandangan Dari Atas Kawah Gunung Bromo
Semua perjuangan berat jalan mendaki dan menaiki anak tangga itu akan terbayar lunas ketika tiba di atas. Kapan lagi bisa menyaksikan kawah gunung bromo langsung dari tepiannya. Kawah gunung berapi memang masih aktif, bau belerang tercium samar-samar ketika angin membawanya ke arah kita. Bukan hanya pemandangan kawah gunung bromo itu yang menyejukkan mata, tapi pemandangan alam sekitarnya juga begitu menakjubkan.

Kawah Gunung Bromo
Foto Bersama di Kawah Gunung Bromo
Kawah Gunung Bromo
Foto Bersama di Kawah Gunung Bromo
Terima kasih sudah membaca Romansa Indah Kawah Bromo semoga bermanfaat.  Ketika alam dan pertualangan memanggil, Kejarlah dengan caramu. Waktu kita sangat sempit, tetapi belum terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. mulailah dengan hal yang kecil, hal kecil bila dilakukan terus menerus maka akan menjadi sesuatu yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Romansa Indah Kawah Bromo"

Posting Komentar