.

.
EsokHariNanti

Menikmati Warna Lampu di Omah Kayu

Omah Kayu
Omah Kayu
Menikmati Warna Lampu di Omah Kayu, omah kayu atau rumah pohon ini terletak di daerah gunung banyak atau lebih di kenal dengan Paralayang di Kota Wisata Batu. Omah Kayu ini berada di ketinggian 1000 mdpl di atas permukaan laut. Untuk menuju ke lokasi Omah kayu ini cukup mudah, dapat di akses menggunakan motor ataupun menggunakan mobil. Lokasinya sekitar 25 km dari Kota Malang, dan cukup dekat dari destinasi wisata lainnya di kota Batu, sedangkan kalo dari Alun alun kota Batu hanya dapat di tempuh dengan waktu 15 Menit sudah sampai di lokasi.

Omah Kayu
View Omah Kayu
Untuk memasuki area Omah Kayu ini cukup mudah hanya perlu membayar Rp 5.000 untuk masuk ke Paralayang setelah itu Tambah Biaya parkir Rp 5.000 setelah membayar parkir kita bisa melanjutkan ke Omah Kayu sebelum masuk kita harus memayar uang Retribusi sebesar Rp. 5.000 ke petugas yang berada di dekat pintu gerbang masuk Omah Kayu. Begitu membayar retribusi masuk Omah Kayu,petugas akan membuka pintu dan akan kita temui jalan setapak menuruni bukit sampai pada lokasi Omah Kayu.

Omah Kayu
View Omah Kayu
Omah Kayu
Manikmati View Omah Kayu
Omah Kayu
Bersantai Menikmati View Omak Kayu
Selain itu Omah Kayu ini juga bisa di booking untuk bisa menikamti Omah Kayu ini tanpa gangguan dari orang lain. Hanya dengan membayar Rp 350.000 per rumah per malam, kita sudah bisa menikmati sensasi bermalam di Omah Kayu. Saat pagi kicauan burung yang hidup bebas diantara pepohonan pinus akan membangunkan tidur. Itu akan menambah sensasi bermalam di Omah Kayu.

Omah Kayu
Menikmati View Omah Kayu di Malam Hari
Omah Kayu
View Kota Malang dari Omah Kayu
Di sepanjang jalan yang dilewati, kita akan menemui banyak kursi panjang dari kayu yang sengaja dibuat menghadap tebing. Kita bisa duduk santai di kursi kayu ini sambil menikmati pemandangan lembah yang meliputi perkebunan dan pemukiman. Selain kursi kayu, ada pula tempat perapian dan ‘hammock‘ yang semakin mengesankan tempat ini sebagai tempat peristirahatan yang tenang dan damai. Di siang hari kita bisa menikmati orang sedang melakukan Paralayang, sedangkan di malam hari kita bisa menikmati Keindahan gemerlapnya malam dengan pesona lampu lampu kota yng terlihat daari atas bukit. Semua itu bisa di lihat dari Omah Kayu ini.

Omah Kayu
Menikmati View Omah Kayu di Malam Hari
Omah Kayu
Menikmati View Omah Kayu di Sore Hari
Terima kasih sudah membaca Menikmati Warna Lampu di Omah Kayu semoga bermanfaat.  Ketika alam dan pertualangan memanggil, Kejarlah dengan caramu. Waktu kita sangat sempit, tetapi belum terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. mulailah dengan hal yang kecil, hal kecil bila dilakukan terus menerus maka akan menjadi sesuatu yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Warna Lampu di Omah Kayu"

Posting Komentar