.

.
EsokHariNanti

Internet Menghilang, Komunikasi Lumpuh


sehari tanpa pacar, bagaikan masalah tak tampak jelas.
sehari tanpa internet, seakan galau tanpa batas.

Internet Menghilang, Komunikasi Lumpuh
Tidak Ada Koneksi Internet
Jika kita berbicara tentang internet, maka dalam benak masing-masing individu adalah facebook, twitter, google, atau bahkan jika dalam otak warga negara dengan wajah kurang mendukung. Internet merupakan bahan penunjang pembelajaran (penjawab tugas dan ujian otomatis). Internet memiliki amat banyak fungsi, mulai dari pencari jodoh, pencari jawaban ujian serta pengetik tugas makalah otomatis, tapi tentu selain hal-hal positif tersebut dalam penggunaan internet orang dewasa lebih menjerumus dalam hal pencarian uang, misalnya bisnis elektronik, menjual barang bekas lewat media jual beli online, atau bahkan promosi bisnis dan jasa. jika dalam aturan remaja, internet lebih serig dipergunakan untuk media chating, mencari reverensi laporan maupun tugas, ataupun bermain game online.

Coba bayangkan jika internet tiba-tiba menghilang dari dunia dalam waktu 1 jam, atau mungkin 1 hari, atau bahkan 1 tahun??
bayangkan bagaimana gelapnya dunia tanpa dapat berselancar di dunia online??
fikirkan bagaimana dramatisnya dunia dalam keadaan hampa tanpa internet??

mungkin...
jika dalam dunia tanpa internet, manusia-manusia pecinta BBM akan mati dalam kesunyian tanpa PING!!! dan Broadcast dari orang-orang yang mereka dambakan, berbeda dengan para Downloader yang akan kelaparan tanpa memakan kouta internet untuk kelanjutan hidup mereka, bahkan mungkin bagi facebook mania, mereka akan mati dalam kegalauan tanpa ujung yang berimbas pada status masa depan mereka.

coba bayangkan...
betapa indahnya jika hidup dipenuhi koneksi internet, dan betapa bermaknanya hidup jika tiap internet memiliki kalimat "free" dalam tiap penggunaannya.
pengguna layanan internet tak pernah meninggalkan kata free ataupun gratis, pernahkah kita berfikir, "jika ada yang gratis untuk apa kita mengeluarkan berlembar-lembar rupiah tuk hal yang seharusnya kita dapatkan tanpa uang...", atau sempat juga kita berfikir, "lambat tak masalah, asalkan layanan internet terpenuhi...", hal-hal tersebut selalu terangan dalam tiap otak orang indonesia, andaikan pemerintah membuka internet secara bebas dan gratis, mungkin tiap orang akan berjalan dengan memegang laptop dan alat-alat digital, tak peduli anak-anak, remaja, orang dewasa ataupun orang tua, semuanya terekat erat dengan internet. internet slalu mengalir selaras dengan mengalirnya media uang dalam dompet tiap penggunanya. masalah ini membangun ide untuk mendapatkan layanan internet meskipun menggunakan berbagai cara.

Antena Wajan Bolic
Antena Wajan Bolik
Antena Wajan Bolic
Ini merupakan salah satu alternatif yang digunakan untuk mencari koneksi internet. berbagai cara di gunakan untuk mendapatkan koneksi internet. kendaka sinyal yang buruk membuat beberapa alasan untuk mencari alternatif yang mudah untuk mendapatkan sinyal pendukung koneksi internet, misalnya saja menggunaka antena wajan bolic. kebutuhan akan internet membuat berbagai cara di gunakan untuk mendapatkan kenyamanan menjelajahi dunia maya.

Sehari tanpa internet itu membuat hari hari terasa bosan sangat, kehilangan info terbaru, komunikasi melalu jejaring sosial akan Lumpuh. Sehari tanpa internet tidak tahan meskipun dengan terpaksa akan membuat kebosanan tingkat dewa.


http://internet.telkomsel.com/seharitanpainternet/
Tulisan Ini di Ikutsertakan dalam Blog Commpetition Sehari Tanpa Internet

http://telkomsel.com/genggam-internet

Terima Kasih Sudah Membaca Internet Menghilang, Komunikasi Lumpuh

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Internet Menghilang, Komunikasi Lumpuh"

  1. di rumah ada wifi tapi tetangga make wajanbolic, saya yang di rumah make hp android dan lepi, sinyal hp dan lepi jadi lemot gara" kalah di sedot sama wajan bolic, gimana solusinya biar wajan bolic tetangga bisa lumpuh/...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sebelumnya, kurang rau saya kalau masalah melumpuhkan wahan bolic tetangga

      Hapus