.

.
EsokHariNanti

Kisah Lama

     
     Entah kenapa aku teringat lagi kejadian itu, pengalama yang benar benar membuat suatu pengalaman yang mungkin tak bisa dilupakan, kejadian ini udah terjadi setahun yang lalu, lebih tepatnya 25 november 2012. entah kenapa aku membuka kembali album kenangan itu, mungkin pengalaman ini mengingatkanku tentang arti sebuah kebersamaan. 


Ya, sebuah kebersamaan yang bakalan dikenang, siapa lagi mereka  kalo bukan bocah bocah pengurus osis smankal, ya di situlah aku pertama kali belajar berorganisasi sampai mengenal arti sebuah kebersamaan. entah kenapa aku bisa berorganisasi, padahal dulu sebelum memasuki bangku sma aku enggan untuk ikut organisasi. tetapi begitu memasuki bangku sma aku berprinsip untuk ikut organisasi. memulai suatu satu tekad yang kuat, hingga akhirnya aku mencoba untuk mengikuti organisasi siswa intra sekolah. awalnya aku tidak mengerti apa apa, namun dengan bergulinya waktu aku mulai memahami apa itu organisasi. kegiatan demi kegiatan kita lakukan dengan berpacu pada motto kita " KEBERSAMAAN ADALAH KUNCI KESUKSESAN"
ya itulah yang membuat kebersamaan kita menjadi semakin kuat dan lekat. 


  dua tahun berjalan, aku dan kawan kawanku menggeluti osis. suka duka sudah kita lewati bersama, namun pengabdian kita harus berhenti ketika aku dan kawan kawanku mulai menginjak kelas xii. pada saat itulah masa jabatan kita berakhir. sebelum kita berpisah, aku dan kawan-kawan melakukan study tour.


 ya sebuah perjalanan panjang yang kita tempuh untuk menikmati keindahan pantai sukamade. tepat waktu itu 25 november 2012. kita smua berangkat menuju lokasi. perjalanan yang dengan waktu yang lama dan rute yang tidak begitu baik sehingga membutuhkan tenaga yang eksra. ketika sampai di tujuan semua kelelahan itu hilang, ketika melihat kenidahan pantai yang masih alami. perjalanan ini merupakan Pelepasan aku dan kawan kawanku sebagai pengurus osis. dan pada akhirnya kita harus berpisah. sebernarnya enggan untuk berpisah tapi itu harus dijalani.


Perpisahan yang manis ini memberikan suatu tekad kepada kita semua bahwa " Kita akan mengerjar mimpi mimpi kita, dan suatu saat nanti kita akan bertemu kembali dengan kesuksesan yang kita raih"



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Lama"

Posting Komentar